You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Satpol PP Tertibkan Spanduk Liar di Senen
Satpol PP Kecamatan Senen kembali menertibkan puluhan spanduk liar yang terpasang di Jalan Salemba Raya, Kramat Raya dan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Keberadaan spanduk-spanduk tersebut dinilai telah mengotori serta mengganggu estetika kota..
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Satpol PP Tertibkan Spanduk Liar di Senen

Satpol PP Kecamatan Senen kembali menertibkan puluhan spanduk liar yang terpasang di Jalan Salemba Raya, Kramat Raya dan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Keberadaan spanduk-spanduk tersebut dinilai telah mengotori serta mengganggu estetika kota.

Setiap pagi ada saja spanduk baru yang kita lihat dipasang di pagar ini

Pantauan beritajakarta.com, petugas sejak pagi mencopoti belasan spanduk yang terpasang di pagar RSCM di Jalan Diponegoro. Selain tidak memiliki izin, pemasangan spanduk itu justru merusak keindahan kota.

Selanjutnya penertiban spanduk bergeser ke sepanjang Jalan Salemba Raya dan Jalan Kramat Raya. Bermacam spanduk yang disita umumnya berisi iklan produk atau sosialisasi dari lembaga tertentu.

PKL & Spanduk Liar di Palmerah Ditertibkan

“Setiap pagi ada saja spanduk baru yang kita lihat dipasang di pagar ini. Padahal ini kan sarana kesehatan. Apalagi isi spanduknya bukan sosialisasi seputar kesehatan,” ujar Angga (25) salah satu warga sekitar RSCM, Senin (16/3).

Wakil Camat Senen, Prasetyo mengatakan, pihaknya setiap hari, selain melakukan razia terhadap pedagang kaki lima (PKL) juga melakukan penertiban spanduk liar. Menurutnya umumnya spanduk yang terpasang di sepanjang jalan dan berbagai sana umum lainnya terpasang secara liar.

“Semua langsung kita copot tanpa terkecuali karena merusak keindahan kota, sedangkan kalau ada umbul-umbul dan bendera kita tanya dulu ke posko walikota. Kalau memang liar, semua langsung kita turunkan,” tegas Prasetyo.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1116 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1046 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye916 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye848 personAldi Geri Lumban Tobing