You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Personel Gabungan Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Jl. Danau Sunter Selatan
.
photo Rezki Apriliya Iskandar - Beritajakarta.id

Satpol PP Lakukan Pengawasan PPKM Mikro di Jl Danau Sunter Selatan

Sebanyak 11 personel Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara dikerahkan melakukan pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di kawasan Jl Danau Sunter Selatan, Kelurahan Sunter Jaya, Minggu (25/4).

Dari pengawasan yang dilakukan pagi tadi, lima warga yang tidak menggunakan masker kami tindak dan dikenakan sanksi kerja sosial,

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kecamatan Tanjung Priok, Evita Wahyu Pancawati mengatakan, petugas yang dikerahkan merupakan personel gabungan dari unsur kecamatan dan kelurahan serta dibantu petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudin Sosial Jakarta Utara dan Kepolisian.

20 Pelanggar Tibmask di Jl Warakas Disanksi Menyapu Jalan

"Dari pengawasan yang dilakukan pagi tadi, lima warga yang tidak menggunakan masker kami tindak dan dikenakan sanksi kerja sosial menyapu jalan di sekitar kawasan Jl Danau Sunter Selatan," ujar Evita.

Menurutnya, pengawasan rutin dilakukan setiap hari termasuk di bulan Ramadan. Jika pada hari biasa pengawasan dilakukan oleh lima sampai enam personel, maka pada akhir pekan petugas yang disiagakan jumlahnya ditambah menjadi dua kali lipat.

"Danau Sunter sekarang sudah jadi salah satu spot aktivitas warga. Makanya kita perkuat dengan tambahan personel di hari Minggu," katanya.

Ditambahkan Evita, pengawasan PPKM Mikro di kawasan Danau Sunter Selatan diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak aman) selama pandemi COVID-19.

"Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan kehidupan masyarakat Jakarta Utara dapat berjalan normal kembali," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye7120 personNurito
  2. Warga dan Wisatawan Padati Bazar dan Wahana Hiburan di Pulau Kelapa

    access_time13-04-2024 remove_red_eye5228 personAnita Karyati
  3. Korsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Toko di Pekayon

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4987 personNurito
  4. Pedagang Bunga Tabur di TPU Tanah Kusir Raup Rejeki

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4851 personTiyo Surya Sakti
  5. Hujan Basahi Jakarta Hari Ini

    access_time13-04-2024 remove_red_eye4849 personAnita Karyati