You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Rangkul Komunitas Apartemen Taman Rasuna Perluas Transaksi Nontunai
.
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Ajak Pemilik dan Penghuni Apartemen Gunakan Transaksi Non-Tunai

PT Bank DKI merangkul komunitas pemilik dan penghuni apartemen untuk memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan digital banking seperti JakOne Mobile untuk mendorong penerapan transaksi non-tunai di DKI Jakarta.

Dengan JakOne Mobile

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, salah satu komunitas apartemen yang diajak berkolaborasi yakni, pemilik dan penghuni Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Kami mengajak mereka agar dapat melakukan pembayaran transaksi perbankan dimana saja dan kapan saja dengan JakOne Mobile," ujarnya, Jumat (21/5).

RSUD Tarakan-Bank DKI Tingkatkan Kolaborasi Layanan Kesehatan dan Keuangan

Herry menjelaskan, transaksi perbankan dan pembayaran kebutuhan sehari-hari seperti pembayaran utilitas, iuran pengelolaan lingkungan, pajak daerah, asuransi, e-commerce, zakat dan donasi hingga belanja online dapat digunakan dengan mudah hanya dalam satu genggaman.

"Kami ingin mendekatkan JakOne Mobile dengan berbagai fitur yang dapat memudahkan penghuni Apartemen Taman Rasuna dalam berbagai transaksi," terangnya.

Menurutnya, selain JakOne Mobile, Bank DKI juga menyediakan layanan e-channel lainnya seperti ATM dan Cash Management System (CMS) kepada Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Taman Rasuna yang dapat digunakan untuk melakukan monitoring transaksi keuangan secara realtime dan online.

Bank DKI juga melayani Payroll management karyawan P3SRS serta pemberian opsi Kredit Multiguna (KMG) maupun KPR juga diberikan kepada petugas Apartemen Taman Rasuna.

"Kami juga akan membuka kantor layanan di lingkungan Apartemen Taman Rasuna untuk memberikan layanan perbankan yang lebih optimal kepada penghuni dan pengurus Apartemen Taman Rasuna," ungkapnya.

Ia menambahkan, ke depan, Pasar Modern BUMD juga akan dibangun di lingkungan Apartemen Taman Rasuna yang direncanakan menggunakan pembayaran berbasis QR Code sebagai bentuk komitmen sinergi dan kolaborasi antar BUMD. Penghuni Apartemen Taman Rasuna dapat menggunakan fitur Scan to Pay JakOne Mobile maupun QRIS.

"Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan value Bank DKI sebagai BUMD yang dapat bersinergi dan saling memanfaatkan satu sama lain untuk mencapai hasil yang lebih bermanfaat, baik bagi penghuni dan pengurus Apartemen Taman Rasuna maupun kepada masyarakat pada umumnya," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pemprov DKI Lakukan Percepatan Penanganan Genangan

    access_time22-03-2024 remove_red_eye8502 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Progres Penanganan Tanah Longsor di Kembangan Selatan Capai 90 Persen

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3584 personTP Moan Simanjuntak
  3. Atasi Genangan, Pemprov DKI Siagakan Petugas dan Pompa

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3366 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Aplikasi JAKI Disosialisasikan di SMAN 85 Jakarta

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3306 personTP Moan Simanjuntak
  5. Wamen Kominfo Ajak Masyarakat Dukung 12 Karya di Penghargaan PBB, Ada Jalahoaks

    access_time22-03-2024 remove_red_eye3295 personAldi Geri Lumban Tobing