You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PT JIEP-BNPT Sepakati Kerja Sama Pencegahan Tindak Terorisme
....
photo Suparni - Beritajakarta.id

PT JIEP-BNPT Sepakati Kerja Sama Pencegahan Tindak Terorisme

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) menyepakati kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Republik Indonesia terkait upaya pencegahan tindak pidana terorisme di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung.

Menciptakan keamanan serta kenyamanan 

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan Direktur Utama PT JIEP, Landi Rizaldi Mangaweang dan Sekretaris Utama BNPT, Mayor Jenderal (TNI) Dedi Sambowo disaksikan langsung Kepala BNPT, Komjen (Pol) Boy Rafli Amar dan Komisaris Utama PT JIEP, Dwi Wahyu Daryoto.

Landi mengatakan, menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi kami dapat menjalin kerja sama bersama BNPT dengan semangat sinergitas untuk melaksanakan program pencegahan paparan radikalisme dan pencegahan tindak pidana terorisme di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung.

PT JIEP-PT RNI Sepakati Perpanjangan Penggunaan Tanah Industri

"Semoga langkah ini dapat menciptakan keamanan serta kenyamanan bagi para tenant, investor juga seluruh pekerja yang berada di dalam Kawasan Industri Pulogadung," ujarnya, melalui keterangan tertulis, Kamis (30/12).

Landi menjelaskan, sinergisitas yang terjalin antara PT JIEP dengan BNPT merupakan sebuah bentuk dari realisasi tanggungjawab PT JIEP sebagai pengembang dan pengelola Kawasan Industri Pulogadung untuk menciptakan sebuah iklim investasi yang aman dan nyaman untuk seluruh perusahaan yang menjadi mitra kerja.

"Kami menyadari untuk menciptakan iklim investasi yang baik tentunya diperlukan sebuah kepastian dalam berusaha yang salah satunya ialah faktor keamanan. Kami optimis iklim investasi akan selalu kondusif seiring dengan keamanan dan kenyamanan yang tercipta bagi seluruh pelaku usaha di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung," terangnya

Sementara itu, Kepala BNPT, Komjen (Pol) Boy Rafli Amar menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada jajaran manajemen dan keluarga besar PT JIEP dalam keikutsertaannya untuk mendukung serta menjalankan program pencegahan tindak pidana terorisme bersama BNPT.

"Kami sampaikan apresiasi kepada jajaran manajemen PT JIEP yang pada hari ini telah mewujudkan semangat sinergitas untuk kita bersama-sama melaksanakan program-program pencegahan tindak terorisme di Indonesia, secara lebih khusus di lingkungan Kawasan Industri Pulogadung," ungkapnya.

Ia berharap, program-program pencegahan melalui sosialisasi bahaya paparan radikalisme dan tindak pidana terorisme dapat dilakukan dengan baik bersama PT JIEP dan mitra kerja di Kawasan Industri Pulogadung.

"Kami juga ingin program pembinaan eks narapidana terorisme (napiter) yang telah berikrar sumpah setia kembali kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui program pembinaan usaha mikro, kecil dan menengah dapat direalisasikan secara bersama-sama dengan PT JIEP," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Personel Gabungan Tangani Genangan di Cibubur

    access_time18-04-2024 remove_red_eye11979 personNurito
  2. Korsleting Listrik Diduga Picu Kebakaran di Jalan Tridharma Utama III

    access_time18-04-2024 remove_red_eye4714 personTiyo Surya Sakti
  3. BMKG Prediksi Jakarta Hari Ini Diguyur Hujan

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3799 personAnita Karyati
  4. Layanan di TPU Jeruk Purut Tetap Optimal

    access_time18-04-2024 remove_red_eye3514 personTiyo Surya Sakti
  5. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye3475 personTiyo Surya Sakti