You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kepala Dinas Sosial Sidak ke Lima PTSP
.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Kepala Dinas Sosial Sidak ke Lima PTSP

Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di lima kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) kelurahan di Jakarta Selatan. Dalam sidak itu, Masrokhan melakukan wawancara terhadap petugas PTSP dan menginventarisir kekurangan fasilitas di ruang pelayanan.

Instruksi dari Gubernur DKI untuk semua unsur SKPD, asisten, biro, termasuk kepala dinas harus melakukan pemantauan terhadap PTSP. Saya hari ini tugas sidak ke 5 PTSP

"Instruksi dari Gubernur DKI untuk semua unsur SKPD, asisten, biro, termasuk kepala dinas harus melakukan pemantauan terhadap PTSP. Saya hari ini tugas sidak ke 5 PTSP," ujar Masrokhan, Rabu (8/4).

Sidak dilakukan di Kelurahan Pondok Pinang, Kelurahan Grogol Utara, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kelurahan Cipulir, dan Kelurahan Sunter. Di PTSP Kelurahan Pondok Pinang ia mendapati kurang stabilnya fasilitas internet. "Setiap kelurahan memang ada yang masih kurang. Kalau di sini jaringan internetnya belum stabil, kalau seperti di Grogol Utara itu ruangnya agak sempit," tukasnya.

PTSP Kepulauan Seribu Terbitkan 62 Izin Pas Kecil Kapal

Pihaknya, kata Masrokhan, akan membuat sistem jaringan internet terintegrasi. Terlebih, banyak surat-surat yang berhubungan dengan kepemilikan tanah. "Kalau pengurusan seperti surat tanah hilang kan harus disinkronkan dengan BPN juga. Jangan-jangan suratnya digadai," tuturnya.

Seluruh hasil pemantauan, tambah Masrokhan, akan dilaporkan ke Sekretaris Daerah (Sekda) dan menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki pelayanan dan sarana serta prasarana. "Hasil peninjauan ini kita akan serahkan ke Sekda. Jadi tahu mana yang harus segera diperbaiki ataupun sarana prasarana yang harus diadakan segera," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1146 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1024 personAldi Geri Lumban Tobing