You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 Penataan Kawasan Dharmawangsa Sambut Delegasi Peserta KAA
.
photo Rio Sandiputra - Beritajakarta.id

Sambut Peserta KAA, Kawasan Dharmawangsa Ditata

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut perhelatan internasional Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada 19-24 April mendatang. Bahkan, kawasan sekitar Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, yang akan menjadi tempat menginap beberapa delegasi negara undangan juga dibenahi.

Iya Hotel Dharmawangsa. Kalau dari informasi baru delegasi dari negara Tunisia, yaitu Perdana Menteri serta stafnya yang sudah konfirmasi mau menginap di situ

"Kita lakukan penataan di beberapa taman seperti Taman Gajah dan Brawijaya. Selain itu, separator yang berada di Jalan Dharmawangsa dan sekitarnya kita cat ulang," ujar Gita Puspitasari, Lurah Pulo, Kamis (16/4).

Menurut Gita, total separator yang dilakukan pengecatan panjangnya 1,5 kilometer. Hal ini untuk mendukung keasrian lingkungan yang berada di sekitar hotel.

Jelang KAA, Kawasan GBK Dibersihkan dari PKL

"Kalau secara keseluruhan ya 1,5 kilometer ada separatornya. Jadi bukan hanya taman, separator juga dibenahi," terangnya.

Menurutnya, untuk delegasi yang menginap di Hotel Dharmawangsa belum diketahui secara pasti. Namun, hotel tersebut menjadi salah satu rekomendasi tempat beristirahat delegasi negara peserta KAA.

"Iya Hotel Dharmawangsa. Kalau dari informasi baru delegasi dari negara Tunisia, yaitu Perdana Menteri serta stafnya yang sudah konfirmasi mau menginap di situ," ungkapnya.

Dari pantauan beritajakarta.com ada sekitar 10 pekerja yang dikerahkan pihak Kelurahan Pulo melakukan pengecatan separator. Mereka memiliki tugas masing-masing mengecat warna putih dan hitam di sepanjang jalan. Pengecatan separator yang mulai kusam tersebut, membuat kawasan itu makin terlihat indah dan sedap dipandang mata.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1051 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1029 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye952 personAldi Geri Lumban Tobing