You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Seko Jakpus : Siswa SMU Dilarang Ikut Pesta Bikini
.
photo doc - Beritajakarta.id

Soal Pesta Bikini, SMA 24 Merasa Namanya Dicatut

Beredarnya undangan pesta bikini yang menyebut salah satu pendukung acaranya adalah SMA 24 Jakarta, dibantah keras pihak sekolah. Sekolah yang berada di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, itu mengaku tidak tahu-menahu acara tersebut. Bahkan, pihak sekolah merasa nama sekolah itu dicatut oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pihak sekolah sama sekali tidak tahu menahu soal nama yang tercatat di undangan acara tersebut

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMA 24 Jakarta, Erni Surwati mengatakan, saat ini pihaknya langsung melakukan rapat dengan para wali kelas untuk menindaklanjuti hal tersebut. Menurutnya, seluruh sekolah yang namanya tercatat di surat undangan saat ini juga sudah dipanggil Dinas Pendidikan DKI untuk memberikan penjelasan.

"Pihak sekolah sama sekali tidak tahu menahu soal nama yang tercatat di undangan acara tersebut. Kelihatannya ada yang memanfaatkan dan mencatut nama sekolah kita," ujarnya, Kamis (23/4).

Jaktim Keluarkan Edaran Larangan Siswa Pesta Bikini

Sementara itu, Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Bayu Megantara mengaku, saat ini pihaknya langsung bersurat ke sejumlah sekolah yang ada di Jakarta Pusat. Hal ini ini untuk mengantisipasi siswa yang merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) datang ke pesta tersebut.

"Melalui kasudin pendidikan kita sampaikan ke masing sekolah, terutama di SMA 24 Gelora, karena di undangan pestanya sekolahnya tercatat," ujarnya.

Dikatakannya, hal tersebut sangat bertentangan dengan norma yang ada di masyarakat. Apalagi adanya kegiatan tersebut tidak sesuai dengan revolusi mental yang saat ini sedang digalakkan.

"Kita juga minta kepada adik yang lulus SMA. Mereka akan masuk babak baru arah penentuan kehidupan, akan masuk juga ke universitas. Makanya kita imbau mereka tidak ikut-ikutan," katanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye927 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye885 personAldi Geri Lumban Tobing