Warga Kembangan Selatan Puji Keberadaan Posko Pengaduan
Warga Kelurahan Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, apresiasi dibukanya posko pengaduan di kantor kelurahan yang dibuka Senin-Jumat pukul 07.30 – 16.00, dan Sabtu pukul 08.00 – 11.00.
K
ami siagakan tim reaksi cepat di posko
Fidayani (19), mahasiswi yang tinggal di Jalan Sanggrahan RT 02/07 Kelurahan Kembangan Selatan menilai, dengan adanya posko ini warga dapat melaporkan berbagai masalah di lingkungannya.
Ia mengaku, mendatangi posko pengaduan untuk melaporkan tumpukan sampah di sepanjang Jalan Puri Kencana yang menimbulkan bau dan mengganggu estetika.
Posko Pengaduan Kelurahan Kebon Jeruk Layani Enam Warga“Sepanjang Jalan Puri Kencana ada tumpukan sampah yang belum diangkut petugas. Itu cukup mengg
anggu," tutur Fida.Ia mengaku pengaduan yang disampaikannya dilayani dengan baik dan cepat direspon petugas.
“Alhamdulillah, responnya cepat dalam menanggapi aduan saya hari ini," ucapnya.
Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra menjelaskan, dalam sehari rata-rata ada lima hingga enam pengaduan yang disampaikan ke posko. Umumnya masalah sampah, pembakaran sampah dan ketentraman lingkungan.
"Untuk menindaklanjuti aduan warga, kami siagakan tim reaksi cepat di posko," ungkapnya.
Dia berharap, dengan adanya posko ini dapat memudahkan warga yang ingin melaporkan masalahnya secara on the spot.