You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TP PKK Kepulauan Seribu Gelar Bakso Peringati HKG PKK Ke 52
....
photo Anita Karyati - Beritajakarta.id

TP PKK Kepulauan Seribu Adakan Baksos di Pulau Untung Jawa

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar bakti sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 di Pantai Sakura, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

M eningkatkan kepekaan dan kepedulian kita terhadap sesama

Ketua TP PKK Kepulauan Seribu, Rita Susanti mengatakan, dalam baksos tersebut dilakukan pembagian sembako bagi 40 lansia dan 20 anak yatim piatu.

Selain itu, Rita menambahkan, baksos juga diisi dengan pemberian layanan kesehatan gratis, penyerahan buku tulis bagi peserta didik di SD Negeri 01 Pulau Untung Jawa dari Sidu dan Majalah CIA.

Bakti Sosial IARMI Jaktim di Pulau Tidung Diapresiasi

"Hari ini kami juga menyerahkan bantuan 100 bibit tanaman cabai bagi warga dan kader PKK," ujarnya, Kamis (7/3).

Rita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berkontribusi dalam pelaksanaan Baksos TP PKK Kelurahan Pulau Untung Jawa.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi warga Pulau Untung Jawa dan dapat meningkatkan kepekaan dan kepedulian kita terhadap sesama," terangnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kepulauan Seribu, Alawi, mengapresiasi Baksos yang diinisiasi TP PKK Kepulauan Seribu.

Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi contoh dan memberikan keteladanan untuk berbuat kebaikan dan saling menolong antar sesama. Terlebih, saat ini sudah menjelang Ramadan.

"Kegiatan yang sangat bagus dan positif, Pokja I sampai IV terlibat dalam Baksos ini. Beberapa hari lagi sudah memasuki bulan puasa, semoga bantuan ini dapat membantu keluarga yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Pulau Untung Jawa, Sidartawan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan TP PKK Kepulauan Seribu yang telah memberikan perhatian dan nyata membantu warga.

"Kegiatan bakti sosial ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat, kami sangat berterima kasih. Semoga TP PKK diberikan keberkahan, semakin maju dan dapat terus berkarya untuk masyarakat," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. 45 Personel Gulkarmat Jaksel Berhasil Padamkan Kebakaran di Lenteng Agung

    access_time22-04-2024 remove_red_eye5123 personTiyo Surya Sakti
  2. Tujuh Jenazah Korban Kebakaran Mampang Prapatan Berhasil Diidentifikasi

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3494 personNurito
  3. 85 PPSU Bersih-Bersih Pantai Cikaya

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3344 personAnita Karyati
  4. Sudin Kebudayaan Jakpus Gelar Pelatihan Membatik bagi Disabilitas

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3298 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan

    access_time20-04-2024 remove_red_eye3286 personAnita Karyati