You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TMII Sajikan Parade Marching Band Anak di Akhir Pekan
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

TMII Sajikan Parade Marching Band Anak di Akhir Pekan

Akhir pekan ini, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, akan menggelar Parade Marching Band A dan Pawai Tabut, serta beberapa pertunjukan menarik lainnya.

"Selalu berkomitmen untuk menghadirkan acara yang edukatif dan menghibur, " 

Direktur Utama TMII, Intan Ayu Kartika dalam rilisnya, menuturkan, Pawai Tabut setinggi tujuh meter dari Bengkulu, Sabtu (20/7) besok, digelar dalam rangka memperingati 10 Muharram.

"Pawai dimulai pada pukul 15.30, dari Anjungan Bengkulu menuju Plaza Kori Agung dan dilanjutkan dengan Tari Payung Geulis Masal," ujar Intan, Jumat (19/7).

60 Yatim Piatu Warga Panti Sosial Kunjungi TMII

Untuk memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli, jelas Intan, pihaknya akan menggelar "Parade Marching Band" yang melibatkan lebih dari 1.000 anak dari sejumlah sekolah di Jakarta, Minggu (21/7) mulai pukul 15.00 di Tugu Api Pancasila.

Menurut Intan, parade ini akan menjadi puncak perayaan Hari Anak Nasional di TMII, dengan berbagai kegiatan yang dirancang khusus untuk anak-anak dan keluarga.

"Perayaan Hari Anak Nasional adalah momen penting bagi kami untuk memupuk rasa kebersamaan serta mengajarkan anak-anak tentang pentingnya menghargai dan menghormati keberagaman budaya di Indonesia," ungkap Intan.

Kepala Seksi Humas TMII, Novera Mayang Sari menambahkan, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan musik doll, hadroh, serta berbagai pertunjukan seni dan menikmati kuliner khas daerah secara gratis.

Dia berharap, sajian seni dan budaya daerah ini dapat menjadi wadah edukasi, terutama bagi generasi muda untuk lebih mengenal dan menghargai kekayaan budaya Indonesia.

"Semoga melalui acara ini masyarakat dapat turut melestarikan warisan budaya bangsa.  Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan acara-acara yang edukatif dan menghibur bagi seluruh keluarga," imbuh Mayang .

Ditambahkan Mayang, TMII juga memberikan promo tiket masuk gratis untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun selama periode 20-23 Juli 2024 (maksimal 2 anak dalam 1 transaksi) dengan menunjukkan KK/KIA/Kartu Pelajar sebagai validasi usia.

"Anak - anak juga dapat bundling tiket kereta gantung, naik kereta gantung sepuasnya dan Jagat Satwa Nusantara," pungkas Mayang.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1223 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1121 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1050 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye967 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye929 personAldi Geri Lumban Tobing