You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Beritajakarta & JSC Sosialisasikan Layanan di Pertin PKK Cideng
....
photo Nugroho Sejati - Beritajakarta.id

50 Kader PKK Diperkenalkan Layanan Informasi Beritajakarta dan JSC

"K ami bagikan beragam informasi yang tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuan warga,"

Layanan informasi tentang Pemprov DKI Jakarta yang disuguhkan Beritajakarta dan BLUD Jakarta Smart City (JSC), Rabu (31/7), diperkenalkan kepada 50 kader PKK Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Sosialisasi ini dilakukan di sela-sela acara pertemuan rutin (Pertin) kader PKK Kelurahan Cideng yang dilaksanakan di RPTRA Mustika. Kegiatan dihadiri Lurah Cideng, Agus Aripianto.

Beritajakarta Berikan Pembekalan Kepada Abnon Jakbar 2024

Menurut Agus, pihaknya menghadirkan BLUD JSC dan Beritajakarta dalam kegiatan Pertin PKK agar lebih mengenalkannya pada para kader. Sehingga informasi yang didapat nantinya bisa disebarluaskan ke warga lain.

"Tujuannya lebih mengenalkan JSC dan Beritajakarta sebagai bagian dari Pemprov DKI yang selama ini mengelola layanan informasi," katanya. .

Diharapkan Agus, informasi berbagai layanan dari Beritajakarta dan JSC bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para kader PKK dari 10 RW yang ada di wilayahnya. Dicontohkannya, selain memuat berbagai informasi, JSC juga mengelola aplikasi JAKI sebagai salah satu kanal pengaduan warga.

Aplikasi pengaduan warga itu menurutnya akan menyempurnakan layanan Pemprov DKI Jakarta kepada warga. Dipastikannya setiap pengaduan, masukan dan saran dari warga yang masuk dalam aplikasi JAKI akan ditindaklanjuti oleh unit terkait.

"Lalu ada juga website beritajakarta yang selalu menginformasikan kemajuan Jakarta," tambahnya.

Tim Kemitraan dan Promosi Beritajakarta, Dina Marcelina mengatakan, pihaknya bersama JSC kali ini sengaja menyasar kelompok ibu-ibu, setelah sebelumnya ke warga umum dan pelajar. Sosialisasi berisi berbagai layanan informasi yang diberikan oleh JSC dan Beritajakarta.

Khusus mengenai Beritajakarta, lanjut Dina, sosialisasi yang disampikan terkait tiga layanan informasi yang bisa diakses warga. Yakni layanan berita melalui website berita Beritajakarta.id, kanal digital Beritajakarta.tv dan akun media sosial beritajakarta.

"Sebagai website berita resmi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami bagikan beragam informasi yang tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuan warga," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. UP Metrologi Dinas PPKUKM Gelar Edukasi Metrologi Legal

    access_time30-09-2024 remove_red_eye2652 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Anwar Tinjau Lokasi Pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Terpadu di Kramat Jati

    access_time29-09-2024 remove_red_eye2275 personNurito
  3. 21 Unit Pemadam Tangani Kebakaran di Gedung Bakamla RI

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1887 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. Asyik, Besok Tarif Transjakarta, MRT dan LRT Jakarta Cuma Rp 1

    access_time04-10-2024 remove_red_eye1777 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Jakarta Entrepreneur Ikut Ramaikan Pameran Premiere Classe di Paris

    access_time29-09-2024 remove_red_eye1232 personAnita Karyati