You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Dispusip
....
photo Istimewa - Beritajakarta.id

Dispusip Apresiasi Asosiasi Kearsipan DKI Jakarta Raih Sejumlah Penghargaan AAI Awards 2024

Asosiasi Arsiparis Indonesia (AAI) Provinsi DKI Jakarta yang merupakan binaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih sejumlah penghargaan pada ajang AAI Awards 2024.

"ini menandakan implementasi kearsipan di Jakarta dapat berjalan dengan baik,"

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi DKI Jakarta Firmansyah mengapresiasi capaian ini sebagai wujud implementasi kearsipan yang baik di Jakarta.

“Selamat kepada para arsiparis AAI Provinsi DKI Jakarta, ini menandakan implementasi kearsipan di Jakarta dapat berjalan dengan baik. Semoga penyelenggaraan AAI AWARDS 2024 ini juga dapat bermanfaat dalam mempertinggi mutu profesi arsiparis, serta menjadi ajang pembelajaran untuk unjuk kinerja dan pencapaian prestasi terbaik,” ujar Firmansyah, dalam Siaran Pers Pemprov DKI Jakarta, Senin (12/8).

Peringati Hari Jadi, Upaya Dispusip Manfaatkan Teknologi Digital Diapresiasi

Ketua Pengurus Wilayah AAI Provinsi DKI Jakarta sekaligus Subkoordinator Urusan Akuisisi, Pengolahan, dan Pelestarian Arsip Statis Dispusip Provinsi DKI Jakarta, Ari Imansyah memaparkan, ada dua jenis perlombaan dalam AAI Awards 2024, yaitu Lomba Kinerja Kepengurusan Tingkat Wilayah (organisasi) dan Lomba Poster Infografis Tematik (individu). Adapun penganugerahan pemenang lomba AAI AWARDS 2024 berlangsung pada Sabtu lalu (10/8), di Ruang Auditorium Gedung IV Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia, Depok.

“Untuk Lomba Kinerja Kepengurusan Tingkat Wilayah, AAI Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih Juara 1 untuk kategori Kolaborasi, Juara 1 untuk kategori Kepedulian Sosial, Finalis 2 untuk kategori Inovasi, dan Finalis 1 untuk kategori Keberlanjutan. Sedangkan, untuk Lomba Poster Infografis Tematik, AAI Provinsi DKI Jakarta berhasil meraih Finalis 1 yang diwakili oleh Heru Suprapto dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DKI Jakarta dan Finalis 2 yang diwakili oleh Yosi Kurnia Wijaya dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta,” terangnya.

Untuk diketahui, AAI Provinsi DKI Jakarta beranggotakan arsiparis dari Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, mahasiswa, dan swasta yang bekerja di bidang kearsipan di Jakarta.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1204 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1078 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1022 personNurito
  4. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye757 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Jakarta Raih Dua Medali Emas dari Cabor Drumband di PON XXI

    access_time16-09-2024 remove_red_eye743 personFolmer