You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Basuki Sebut Kinerja Pejabat Diawasi Beritajakarta.com
.
photo Yopie Oscar - Beritajakarta.id

Basuki Sebut Kinerja Pejabat Diawasi Beritajakarta.com

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melantik 328 pejabat eselon III dan IV, Jumat (6/11). Dalam pelantikan tersebut, Basuki mengenalkan portal berita resmi Pemprov DKI Jakarta, Beritajakarta.com.

Bapak ibu juga diawasai oleh Beritajakarta.com. Saya bilang ke Beritajakarta.com kalau hanya membuat berita yang baik saya tidak mau

Dikatakan Basuki, Beritajakarta.com akan menjadi pengawas kinerja para pejabat. Karena meski media tersebut milik Pemprov DKI, tetapi tidak hanya memberitakan mengenai yang baik-baik saja. Melainkan fakta di lapangan juga turut disajikan.

"Bapak ibu juga diawasi oleh Beritajakarta.com. Saya bilang ke Beritajakarta.com, kalau hanya membuat berita yang baik saya tidak mau," kata Basuki, saat melantik ratusan pejabat eselon III dan IV di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (6/11).

Basuki Puas dengan Kinerja Pelayanan Pemprov DKI

Menurut Basuki, reporter Beritajakarta.com, juga harus mendapat akses khusus. Bahkan, setiap rapat pimpinan (rapim) juga diikutsertakan. "Mereka saya ajak masuk pada rapim dan surat menyurat mereka boleh tahu. Beritajakarta seperti investigator. Adanya laporan SMS dan pengaduan macam-macam yang bahaya, mereka kita suplai isu juga," ucapnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, berita-berita yang disajikan Beritajakarta.com akan dijadikan bahan evaluasi kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Sehingga kepala SKPD diminta lebih kooperatif.

"Kadang-kadang mau didatangin pejabatnya malah marah-marah dia, lebih demen saya, kami pecat yang kayak begitu. Ya, kalau tidak mau dipecat jawab dong. Seperti saya yang diisukan macam-macam. Kadang-kadang ya jadi pejabat seperti itu," ungkapnya.

Selain itu, Basuki mengingatkan agar pejabat tidak menyogok reporter Beritajakarta.com untuk tidak memberitakan kesalahannya. "Tapi pada umumnya saya minta mereka memberitakan yang jelek supaya bapak-ibu bisa mengikuti. Tapi jangan sekali-kali mencoba untuk menyogok Beritajakarta.com supaya tutup mulut," tegasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1255 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1235 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1182 personTiyo Surya Sakti
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1067 personNurito
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye800 personBudhi Firmansyah Surapati