You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
korban laka kereta matraman
Seorang pejalan kaki tewas mengenaskan setelah ditabrak Kereta Rel Listrik (KRL), di jembatan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (8/5) pukul 10.00. Tubuh korban langsung terpental hingga akhirnya jatuh ke bawah di Jl Matraman Raya..
photo Nurito - Beritajakarta.id

KRL Tabrak Pejalan Kaki di Gunung Antang

Seorang pejalan kaki tewas mengenaskan, setelah tubuhnya ditabrak Kereta Api Listrik (KRL) atau commuter line, Kamis (8/4) sekitar pukul 10.00, di  jembatan Gunung Antang, Matraman, Jakarta Timur. Tubuh korban langsung terpental hingga akhirnya jatuh ke bawah di Jl Raya Matraman.

Padahal sudah dibunyikan klakson. Bunyi klakson pertama, korban tetap berjalan. Saat bunyi klakson kedua, korban kaget dan tertabrak. Kemudian tubuh korban langsung terpental hingga jatuh ke bawah

Menurut saksi mata, Rizky (40), korban yang diketahui bernama Samiyo (40), sebelum kecelakaan terjadi memang tengah berjalan di samping rel. Tepatnya di atas jembatan Gunung Antang, dari arah barat menuju timur. Saat bersamaan, dari arah Manggarai melaju kencang KRL tujuan Bekasi. Diduga karena tidak mendengar ada kereta melintas, korban tetap berjalan.

"Padahal sudah dibunyikan klakson. Bunyi klakson pertama, korban tetap berjalan. Saat bunyi klakson kedua, korban kaget dan tertabrak. Kemudian tubuh korban langsung terpental hingga jatuh ke bawah," ujar Rizky.

Wanita Tua Tewas Ditabrak KRL di Perlintasan Liar

Korban merupakan warga Jl Mampang Prapatan V, RT 6/6 Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Jasad korban yang tergeletak di pinggir Jl Raya Matraman sempat menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintas. Tak ayal, kemacetan arus lalulintas pun terjadi di lokasi tersebut hingga sejauh 1 kilometer.

Petugas Polsek Metro Matraman yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengidentifikasi korban. Oleh petugas kepolisian, jasad korban langsung dibawa ke RSCM untuk diotopsi.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1228 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1156 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1129 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1101 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1061 personNurito