You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
pkl jembatan hitam
pkl jembatan hitam .
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

PKL di Jembatan Hitam Jaktim Akan Ditertibkan

Ratusan pedagang kaki lima (PKL) barang bekas di Jembatan Hitam, Jalan Jatinegara Barat II, Kelurahan Rawabunga, Jakarta Timur, akan segera ditertibkan. Penertiban dilakukan lantaran di lokasi tersebut akan dilakukannya normalisasi Kali Jembatan Hitam dan pengembalian fungsi trotoar yang saat ini dikuasai para PKL.

Nanti akan dikoordinasikan kesiapan petugas untuk langsung melakukan penertiban. Begitu SP 3 turun langsung dilakukan penertiban

“Sore ini kita berikan surat pemberitahuan kedua, karena sebelumnya sudah disosialisasikan melalui kelurahan,” ujar Agus Sidiki, Kasie Operasional Satpol PP Jakarta Timur, Jumat (6/6)

Dikatakan Agus, keberadaan PKL barang bekas tersebut saat ini sudah memenuhi hampir sepanjang Jalan Jatinegara Barat II. Bahkan, jembatan pun dibuat menjadi tempat menggelar dagangan.

DKI Gratiskan PRJ Monas

“Ada 130 pedagang, dari pedagang elektronik, spareparts, sepatu, jam tangan, pernak-pernik, semua akan kita tertibkan,” katanya.

Pihaknya, lanjut Agus, berharap para PKL segera mengemas barang dagangannya, hal ini dilakukan agar saat normalisasi berlangsung bisa berjalan lancar.

Kedepan, tambah Agus, jika para PKL masih tetap nekat berdagang disana maka pihaknya akan segera melayangkan surat pemberitahuan ke tiga dan akan segera melakukan pembongkaran.

Nanti akan dikoordinasikan kesiapan petugas untuk langsung melakukan penertiban. Begitu SP 3 turun langsung dilakukan penertiban” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Hujan Ringan Berpotensi Guyur Sebagian Jakarta Siang Ini

    access_time26-06-2024 remove_red_eye1341 personAnita Karyati
  2. Jaksel dan Jaktim Diprakirakan Hujan Hari Ini

    access_time30-06-2024 remove_red_eye1102 personFolmer
  3. Jakbar dan Jaksel Bakal Diguyur Hujan Sore Ini

    access_time29-06-2024 remove_red_eye1029 personAnita Karyati
  4. Satgas LH Angkut 56 Ton Sampah dari Kawasan Monas

    access_time02-07-2024 remove_red_eye995 personBudhi Firmansyah Surapati
  5. Ancol Hadirkan Beragam Acara Seru di Momen Libur Sekolah

    access_time26-06-2024 remove_red_eye914 personAldi Geri Lumban Tobing