You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
TPS 18 Menteng Ramai, Warga Kehilangan Ponsel
Ramainya suasana pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, dimanfaatkan  orang tak bertanggung jawab untuk melakukan pencurian. Kejadian naas ini dialami seorang warga bernama Yuspeter (42) yang .
photo Suriaman Panjaitan - Beritajakarta.id

TPS 18 Menteng Ramai, Warga Kehilangan Ponsel

Ramainya suasana pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 18 di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, dimanfaatkan  orang tak bertanggung jawab untuk melakukan pencurian. Kejadian naas ini dialami seorang warga bernama Yuspeter (42) yang menjadi korban pencurian telepon seluler (ponsel). Insiden tersebut berlangsung tidak lama setelah calon presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana Widodo mencoblos di TPS tersebut.

Sudah selesai semuanya. Kami hanya salah paham. Waktu itu saya kehilangan handphone dan lapor ke polisi tapi tanggapannya gak enak

Mengetahui telepon genggamnya hilang, Yuspeter langsung berinisiatif melaporkannya kepada seorang petugas polisi bernama Denny (50), yang kebetulan berada tidak jauh posisinya. Namun bukannya membantu, sang polisi justru menyalahkan korban yang tidak hati-hati. Mendengar ucapan itu, sontak korban naik pitam yang kemudian terjadi keributan.

Pilpres, Satpol PP Dilarang Cuti

Melihat ada keributan antara warga dengan salah seorang personelnya, Kapolsek Metro Menteng AKBP Gunawan langsung turun tangan. Dia lalu mengajak Yuspeter dan Denny ke Pos Pol Taman Suropati. Setelah bermusyawarah sekitar 30 menit, akhirnya keduanya berdamai.

"Sudah selesai semuanya. Kami hanya salah paham. Waktu itu saya kehilangan handphone dan lapor ke polisi tapi tanggapannya gak enak," ujar Yuspeter, Rabu (9/7).

Sementara itu, Jokowi dan istri datang ke TPS menggunakan mobil Kijang Innova warna putih sekitar pukul 10.30. Kedatangan Gubernur DKI Jakarta non aktif itu langsung mengundang perhatian awak media dan warga yang sudah menunggunya sejak pagi.

 

Jokowi yang datang menggunakan kemeja batik berwarna cokelat dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam, sementara Iriana memakai busana muslim berwarna putih polos. Tidak sampai 15 menit keduanya selesai menggunakan hak pilihnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1220 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1116 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1046 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye916 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye846 personAldi Geri Lumban Tobing