You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pengendara Motor Tewas Dilindas Bus Transjakarta
.
photo Nurito - Beritajakarta.id

Ibu Rumah Tangga Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

Seorang ibu rumah tangga, Kombiemie (46), tewas seketika setelah tubuhnya tertabrak bus Transjakarta di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, Senin (10/11). Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan hingga dua kilometer.

Ada perempuan yang jatuh ke sebelah kanan masuk jalus busway. Tiba-tiba dari arah belakang ada bus yang lewat dan langsung menabrak tubuh korban

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, kecelakaan lalu lintas itu bermula korban yang diboncengi anaknya, Alung (21), dengan sepeda motor Yamaha Xeon B 3092 TYC mencoba masuk ke jalur bus Transjakarta sekitar pukul 11.00. Namun mendadak dari arah yang sama muncul sebuah truk yang belum diketahui identitasnya.

Pemotor Berseragam Transjakarta Tewas Terlindas Truk

Alung sontak terkejut sehingga tidak mampu menguasai sepeda motornya. Alung terjatuh ke sebelah kiri, sedangkan tubuh ibunya masuk ke jalur bus Transjakarta. 

 

"Ada perempuan yang jatuh ke sebelah kanan masuk jalus busway. Tiba-tiba dari arah belakang ada bus yang lewat dan langsung menabrak tubuh korban," kata Agus (30), seorang saksi mata.

Prawoto Sudibyo (61), sopir bus Transjakarta dengan nomor bodi TB 023 itu langsung menghentikan kendaraannya. Jasad korban sempat beberapa lama menjadi tontotan warga yang berimbas kemacetan arus lalu lintas di kawasan itu.

Sementara Alung hanya mengalami luka lecet peda bagian lengan dan sikutnya. Kedua korban tercatat sebagai warga Perumahan Vila Mutiara Gading I Blok F5/14 Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

 

Kanit Lantas Polsek Metro Pulogadung, AKP Subiyantoro mengatakan, karena kecelakaan ini melibatkan bus Transjakarta, maka kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

Menurut Subiyantoro, pihaknya hanya membantu proses olah tempat kejadian perkara dan mensterilkan lokasi kejadian. Selain itu, bus dan sopir yang menabrak korban saat ini juga diamankan di Polda Metro Jaya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1226 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1145 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1126 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1059 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1022 personAldi Geri Lumban Tobing