You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kena Tilang Ibu Rumah Tangga Pingsan
.
photo Devi Lusianawati - Beritajakarta.id

Ditilang Polisi, Ella Langsung Pingsan

Operasi Zebra yang digelar Polda Metro Jaya tidak pandang bulu menindak para pelanggar lalu lintas. Termasuk pelajar dan ibu rumah tangga sekalipun. Begitu juga dengan Ella (37) warga Jalan Flamboyan, RT 05/05, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ia yang tengah mengendarai sepeda motor tanpa helm langsung kena tilang petugas. Namun, karena shock ia pun langsung pingsan di tempat.

Saya tidak tahu kalau Operasi Zebranya dimulai hari ini. Saya rencananya mau makan sama anak dan bude saya di Slipi, eh tidak taunya ditilang begini

Ketika sadar Ella mengaku, tidak mengetahui jika akan ada Operasi Zebra. Ia mengaku mengendarai motor tanpa helm, karena terburu-buru ingin makan.

"Saya tidak tahu kalau Operasi Zebranya dimulai hari ini. Saya rencananya mau makan sama anak dan bude saya di Slipi, eh tidak taunya ditilang begini," jelasnya, Rabu (26/11).

Operasi Zebra Libatkan 3.000 Polisi

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Jakarta Barat, AKBP Ipung Purnomo mengatakan, Operasi Zebra tahun ini difokuskan pada dua pelanggaran, yaitu melawan arus dan menaikkan serta menurunkan penumpang tidak pada tempatnya. Ia menyebut ada tiga titik yang menjadi fokus operasi di Jakarta Barat, yaitu Jalan Raya Slipi, Jalan S Parman dan Jalan Raya Grogol.

"Kalau di Jakarta Barar, titik yang kerap terdapat pelanggaran melawan arus ada di Jalan Raya Slipi dan Jalan S Parman, sementara pelanggaran menaikkan dan menurunkan penumpang banyak di Jalan Raya Grogol," sebutnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1225 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1132 personTiyo Surya Sakti
  3. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1125 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1058 personNurito
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye1009 personAldi Geri Lumban Tobing