You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Kantor Penuh Sampah, Walikota Jakpus Geram
Baru beberapa hari menjabat menjadi Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede sudah dibuat geram oleh jajarannya sendiri. Pasalnya banyak tumpukan barang kantor terlihat ditumpuk tak beraturan di di Lantai I, Blok C, Kantor Walikota Jakarta Pusat, Jl.
photo Jhon Syah Putra Kaban - Beritajakarta.id

Mangara Minta Aset Pemkot Dimaksimalkan

Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede, dibuat geram dengan jajarannya. Pasalnya, tumpukan barang yang merupakan aset Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dan sampah dijadikan satu serta dibiarkan menumpuk tak beraturan di lantai I, Blok C, komplek kantor walikota.

T ak perlu beli barang lagi kalau masih bagus ya dipakai saja lagi daripada dipaksa menumpuk

"Masa kantor saya dijadikan tempat sampah, saya tidak mau tahu, sore nanti saya kemari semua barang ini sudah harus dikosongkan," tegas Mangara, Rabu (7/1).

 

Petugas PTSP Harus Cekatan Layani Warga

Pantauan beritajakarta.com, tampak kursi, meja, papan, dan puntungan rokok berserakan tepat di bawah tangga menuju lantai II kantor walikota. Tak hanya itu, beberapa alat kantor yang sudah tak dipakai juga berserakan.

Mangara meminta, aset pemkot yang masih dapat dipakai untuk dimaksimalkan. "Tak perlu beli barang lagi kalau masih bagus ya dipakai saja lagi daripada dipaksa menumpuk," ujarnya.

Kepala Bagian Umum Kantor Walikota Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting, tak berkutik dan hanya bisa menjawab singkat perintah atasannya tersebut. "Siap Pak," ucapnya.

Diketahui, saat Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Pusat, Rustam Effendi masih menjabat, Bakwan sudah mendapat peringatan tegas untuk membuang barang-barang tak terpakai untuk dibuang. Namun, hal tersebut tak kunjung dilakukan.

Anto (33), salah satu staf Kominfomas Pemkot Jakpus, mengaku tumpukan sampah sudah seperti pemukiman kumuh. "Merusak pemandangan ini sudah lama menumpuk. Timbunan barangnya menumpuk sudah lama. Risih juga melihatnya,” katanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1210 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1088 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1033 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye802 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye767 personBudhi Firmansyah Surapati