You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Perbaikan Jalan Joglo Terkendala Pengembang
Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat hari ini (12/03) telah membahas tentang perbaikan Jalan Joglo Raya yang berada di Komplek Megah Intercom, Srengseng, Kembangan, Jakarta B.
photo doc - Beritajakarta.id

Perbaikan Jalan Joglo Terkendala Pengembang

Akibat pengembang mengalami pailit membuat perbaikan Jalan Joglo Raya di Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, terkatung-katung.  

Camat Kembangan, Slamet Riyadi menjelaskan, rencana perbaikan Jalan Joglo Raya itu merupakan salah satu bahasan dalam Musrenbang. Jalan yang berada di areal Komplek Megah Intercom itu masih menjadi tanggung jawab pengembang, karena belum diserah terimakan kepada Pemprov DKI Jakarta.

"Perusahaan pengembang mengalami pailit. Padahal Jalan Joglo Raya itu belum diserahkan kepada pemerintah, sehingga kami kesulitan untuk mengusulkan perbaikannya," kata Slamet, Jumat (13/3).

Bantaran Kali Karang Akan Dibangun Jalan Inspeksi

Meski demikian, kata Slamet, ia sudah meminta Ketua RW setempat untuk berkirim surat kepada Walikota Jakarta Barat dengan tembusan pengembang, agar pengembang segera meyerahkan fasos dan fasumnya kepada Pemprov DKI.

Normado (40), salah satu warga RT 08/12 Kelurahan Srengseng menuturkan, Jalan Joglo Raya sangat vital untuk aktivitas warga. Lantaran belum juga diperbaiki, warga kemudian melakukan perbaikan secara swadaya.

“Jalan itu sangat dibutuhkan warga. Sampai saat ini warga melakukan perbaikan sementara dengan swadaya saja,” ungkap Normado.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1219 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1106 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1045 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye873 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye783 personBudhi Firmansyah Surapati