You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pedagang Takjil di Jalan Raya Panjang Tertib Berjualan 2
....
photo Reza Hapiz - Beritajakarta.id

Pedagang Takjil di Jl Panjang Kelapa Dua Tertib Berjualan

Puluhan pedagang takjil saat bulan Ramadan di Jalan Raya Panjang, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kebon Jeruk, tampak tertib menjajakan dagangannya. Selama bulan Ramadan, para pedagang takjil ini mulai menjual beragam menu khas berbuka puasa mulai pukul 15.00 WIB.

Saya berjualan musiman di Jalan Panjang sudah lima tahun

Petugas Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat juga terlihat bersiaga di lokasi tempat berjualan musiman untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Panjang.

Asna (45), salah satu pedagang takjil musiman di Jalan Panjang mengaku senang bisa berjualan takjil kembali di lokasi tersebut. Terlebih, sejak awal Ramadan tahun ini omzet penjualannya pun cukup meningkat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Satpol PP Koja Lakukan Pengawasan Prokes di Lokasi Penjualan Takjil

"Saya berjualan musiman di Jalan Panjang sudah lima tahun. Beberapa hari berjualan, Alhamdulilah pembeli lumayan banyak dan semoga ramai hingga hari terakhir Ramadan," ujar Asna, Selasa (12/4).

Kepala Sudinhub Jakarta Barat, Erwansyah mengungkapkan, pihaknya menyiagakan sejumlah personel di Jalan Raya Panjang dan di lokasi lainnya yang ramai pedagang takjil untuk membantu keancaran arus lalu lintas.

"Petugas kami disiagakan untuk mengatur arus lalu lintas kendaraan bermotor di delapan kecamatan yang menjadi tempat keramaian saat adanya pedagang takjil," ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Kelapa Dua, Saeful menambahkan, pihaknya juga meminta pedagang takjil musiman di Jalan Panjang tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

"Kami juga berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memastikan protokol kesehatan sudah diterapkan oleh pedagang maupun pembeli," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Kelurahan Duren Sawit dan Pondok Bambu Deklarasikan STBM

    access_time03-05-2024 remove_red_eye5910 personNurito
  2. Personel Gabungan Tangani Ceceran Oli di Jl I Gusti Ngurah Rai

    access_time30-04-2024 remove_red_eye4645 personNurito
  3. Kelurahan Rawa Terate Gandeng CSR Tangani DBD

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3300 personNurito
  4. 60 Warga Manfaatkan Layanan Jemput Bola Pembuatan NIB

    access_time01-05-2024 remove_red_eye3264 personTiyo Surya Sakti
  5. Sekda DKI Buka Kick Off Inventarisasi Barang Milik Daerah 2024

    access_time30-04-2024 remove_red_eye3140 personFolmer