You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
 23 Preman Di Kawasan Senen Terjaring Razia
.
photo doc - Beritajakarta.id

Bawa Pisau, Dua Pemuda Digiring ke Polsek Senen

Sebanyak 23 orang yang diduga preman terjaring razia yang dilakukan jajaran Polsek Senen, Jakarta Pusat, Selasa (6/1). Dua orang di antaranya tertangkap membawa senjata tajam jenis pisau yang diselipkan di dalam celana dalamnya.

Razia akan terus kita gelar, kita ingin penumpang bus dan masyarakat bisa nyaman sampai tujuan, yang melanggar akan kita proses

Pantauan beritajakarta.com, razia yang digelar mulai pukul 11.00 dimulai dari kawasan Jl Letjend Suprapto, Jalan Galur dan Jl Kramat Pulo. Di sini petugas mengamankan pengamen dan menyita belasan alat musik seperti gitar dan tam-tam. Mereka semua langsung digiring ke Polsek Senen untuk dilakukan pendataan.

Kapolsek Senen, Kompol Kasmono, mengatakan, razia cipta kondisi yang digelar melibatkan sebanyak 30 anggota dengan sasaran tunawisma yang kerap tidur dan bertempat tinggal di pinggir jalan dan di tanah kosong.

23 Preman Senen Diciduk

"Saat dirazia mereka melakukan kegiatan hisap lem, saat digeledah ternyata bawa pisau, segera diproses sesuai aturan yang berlaku," ujarnya Kasmono, Selasa (6/1).

Para pengamen yang terjaring, kata Kasmono, kerap melakukan pemaksaan terhadap penumpang bus. Senjata tajam yang dibawa pengamen tersebut merupakan tindakan pidana dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Razia akan terus kita gelar, kita ingin penumpang bus dan masyarakat bisa nyaman sampai tujuan, yang melanggar akan kita proses, yang tidak nanti di kirim ke Dinas Sosial DKI Jakarta," katanya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1222 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1117 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1047 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye932 personTiyo Surya Sakti
  5. Kalahkan Juara Bertahan, Atlet Tarung Derajat Fariuddin Ishafahani Raih Emas di PON XXI

    access_time19-09-2024 remove_red_eye888 personAldi Geri Lumban Tobing