You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pemprov DKI Gelar Penilaian Visitasi Pemantauan dan Evaluasi SPBE 2023
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

Pemprov DKI Gelar Penilaian Visitasi Pemantauan dan Evaluasi SPBE 2023

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggelar kegiatan penilaian visitasi pemantauan dan evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2023. Kegiatan penilaian diselenggarakan secara hybrid yakni online dan tatap muka di Ruang Pola Lantai II Blok G Balai Kota DKI Jakarta.

Semoga apa yang dilaksanakan dapat melampaui target yang ditetapkan

Kepala Bidang Tata Kelola Sistem Elektronik dan Tranformasi Digital Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) DKI Jakarta, Alwisda mengatakan, penilaian visitasi pemantauan dan evaluasi SPBE tahun 2023 yang dilaksanakan hari ini sangat penting karena ujung kegiatan ini untuk menghasilkan indeks yang komprehensif, objektif dan selaras dengan kondisi riil penerapan SPBE di Pemprov DKI.

"Semoga apa yang dilaksanakan dapat melampaui target yang ditetapkan serta lebih baik dari capaian indeks SPBE Pemprov DKI tahun sebelumnya," ujar Alwisda, Rabu (6/12).

Pemprov DKI dan KemenPAN-RB Gelar FGD SPBE

Ia mengungkapkan, kegiatan penilaian visitasi merupakan rangkaian dari pemantauan dan evaluasi SPBE tahun 2023 yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

"Rangkaian kegiatan cukup panjang dimulai dari sosialisasi, penilaian mandiri dan dokumen yang dikirimkan oleh Instansi Pemerintah Pusat Daerah (IPPD) kepada tim asesor internal dan eksternal dari Kemenpan RB dan Universitas Telkom," ungkapnya.

Ia menjelaskan, penilaian visitasi merupakan rangkaian terakhir sehingga nantinya dikeluarkan nilai indeks SPBE Pemprov DKI 2023 pada bulan Desember.

"Dari visitasi ini dapat diketahui sejauh mana tingkat kematangan implementasi SPBE Pemprov DKI tahun 2023 yang dinilai oleh tim asesor,” katanya.

Ia memaparkan, objek penilaian visitasi SPBE Pemprov DKI Jakarta tahun 2023 akan dilaksanakan di 15 Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Fokus prioritas penilaian sesuai kebijakan dari Kemenpan RB,” tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Perumda Dharma Jaya Berikan Bantuan Gizi Anak Rawan Stunting

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4894 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. 477 Warga Cilangkap Terima Bansos Beras

    access_time23-02-2024 remove_red_eye4152 personNurito
  3. BMKG Prediksi Hari Ini Jakarta Cerah Berawan dan Hujan Ringan

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3515 personAnita Karyati
  4. Sudin PPKUKM Jakbar Dorong Pelaku UKM Miliki NIB

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3473 personTP Moan Simanjuntak
  5. 150 Peserta Ikut Kampanye Germas di Mitra Praja Sunter

    access_time23-02-2024 remove_red_eye3450 personAnita Karyati